Jumat, 01 Januari 2016

Macam-Macam Wasir dan Pengobatannya

Macam-Macam Wasir dan Pengobatannya


Ambeien atau biasa disebut Wasir adalah penyakit akibat pembengkakan pembuluh darah di sekitar anus. Ambeien dibedakan menjadi 2 macam yaitu ambeien dalam dan ambeien luar. Ambeien dalam dan luar memiliki ciri yang berbeda.
Ambeien atau wasir luar terjadi karena varises pada jaringan otot di bawah kulit yang biasanya akan menimbulkan bengkak kebiruan yang terasa sakit dan gatal di sekitar bibir anus. 
Ambeien dalam terjadi karena pembengkakan pembuluh darah akibat tertutup selaput lendir yang basah. 
Ciri-ciri wasir dalam biasanya dapat di deteksi dengan keluarnya darah ketika buang air besar. Pada kasus yang sudah kronis, wasir atau pembuluh darah yang membengkak bisa keluar menyerupai ambeien luar. Dan jika sudah seperti ini biasanya diambil jalan operasi pengangkatan wasir oleh dokter walaupun kadangkala menimbulkan efek samping yang kurang baik.

Ciri-Ciri Penyakit Wasir atau Ambeien, 
  • Saat buang air besar ada darah pada tisu, atau pada kotoran.
  • Gatal pada daerah anus 
  • Rasa sakit di bagian tulang belakang bagian bawah (biasanya di alami oleh penderita yang sudah pada wasir/ambeien stadium 2. 
Dan untuk gejala yang lebih parah lagi, penyakit wasir yang biasa akan bisa menjadi penyakit wasir berdarah, karena terjadi pembengkakan yang disertai dengan adanya lendir dan pendarahan. 
Memang banyak dari kita yang menyepelekan penyakit wasir atau ambeien. Pada saat kita merasakan gejala-gejala dari penyakit wasir atau ambeien ini, banyak dari kita cenderung tidak menghiraukannya dan selalu membiarkannya. Dan tanpa kita sadari, bahwa sebenarnya hal ini bisa malah menjadikan penyakit wasir atau ambeien yang anda  alami itu akan bisa semakin parah.

Tingkat keparahan wasir atau ambeien dibagi menjadi 4 stadium, sebagai berikut.

Stadium 1: Mulai terjadi pembesaran vena di anus. Ukurannya masih kecil sehingga biasanya belum menimbulkan gejala apapun. Baru bisa terdeteksi ketika diperiksa dengan endoskopi. Namun terkadang sudah mulai menimbulkan rasa tidak nyaman saat buang air besar (BAB).
Stadium 2: Pembesaran vena sudah mulai dapat teraba, bisa keluar dari anus dan masuk kembali secara spontan, namun belum ada pendarahan. Terkadang terjadi infeksi yang mengakibatkan rasa panas dan gatal di anus. Kemungkinan rasa panas meningkat saat duduk terlalu lama dan BAB.
Stadium 3: Pembesaran vena lebih sering keluar dari anus, bahkan sudah tidak mampu dimasukan kembali secara spontan. Maka untuk memasukkannya diperlukan bantuan jari. Dapat menimbulkan rasa panas saat duduk terlalu lama ataupun BAB. Saat terjadi kontraksi, vena yang membesar bisa pecah dan menimbulkan pendarahan. 
Stadium 4: Pembesaran vena sudah tidak dapat dimasukan kembali, meskipun dengan bantuan jari. Pendarahan terjadi semakin sering lantaran vena yang semakin membesar, sehingga mungkin dapat membuat penderitanya kekurangan darah atau penurunan hemoglobin (HB). 

Penyebab Wasir atau Ambeien :
  • Terlalu lama duduk ( duduk seharian )
  • Menderita diare yang lama  ( diare yang tidak kunjung sembuh )
  • Adanya perubahan hormon esterogen yang meningkat pada wanita hamil
  • Karena faktor keturunan dari penderita wasir
  • Melakukan hubungan sex yang tidak lazim
  • Sering mengalami sembelit/konstipasi saat BAB
  • Terjadinya penekanan kembali aliran darah vena
  • Pola makan yang sembarangan ( merokok, sering makan makanan yang pedas dan bersantan, sering minum alkohol dan soda )  dan gaya hidup yang tidak teratur
  • Kurang berolahraga
  • Sering mengangkat beban yang berat-berat
Faktor yang paling banyak terjadi wasir atau ambeien adalah karena terlalu keras mengejan saat buang air besar dan karena terlalu banyak duduk. 
Warung Obat Herbal memberikan solusi bagi Anda untuk menyembuhkan wasir atau ambeien dengan alami tanpa operasi, yaitu dengan mengkonsumsi obat wasir herbal AMBECLEAR terbuat dari bahan alami seperti daun ungu, mahkota dewa dan kunyit putih yang telah terbukti ampuh menyebuhkan wasir.
Di Bawah ini adalah detail untuk obat herbal untuk wasir stadium II - IV :

Harga : Rp 275.000,-
Stok   : Ready
Kode  : Obat Wasir Ambeien Stadium II - IV
Isi       : 50 Kapsul @500 gr Plus Salep Salwa

          Ambeclear + Salep Salwa diformulasikan kusus untuk wasir stadium lanjut 2 dan 4 berdasarkan hasil penelitian ilmiah oleh Herbalis yang expert di bidang herbal. Kualitas bagus, cepat dan AMAN, hasil terapinya sangat optimal serta sudah terdaftar di BPOM dengan nomor POM TR : 133 374 041. Khasiat Ambeclear adalah seperti di bawah ini :
1.dapat memasukkan kembali ujung pelepas kedalam dubur/ menghilangkan benjolan baik yang masih kecil maupun yang sudah besar ( kronis)
2.menghentikan pendarahan pada saat BAB.
3.menghilangkan rasa sakit, panas, nyeri, gatal.dll
4.serta mengandung emolien untuk memperlancar BAB.
5.sangat aman 100% herbal/ alami tanba bahan kimia

Ambeclear Terbukti NYATA dan TANPA EFEK SAMPING. SEMBUH TANPA OPERASI.
Tunggu Apa Lagi...
Pesan Obat Sekarang Juga Untuk Mengobati Penyakit Wasir Dengan Cepat & Tepat
Silahkan Kontak Kami
Whatsapp : 081288220191, Telp : 087883385200, BBM : 579125ec

Klik Link Di Bawah Ini Untuk Info Lebih Lanjut

Tidak ada komentar:

Posting Komentar