Selasa, 12 Januari 2016

Gejala Penyakit Wasir

Wasir atau dalam istilah medis disebut Hemoroid merupakan suatu keadaan dimana terjadi pelebaran pada pembuluh balik vena di bagian bawah saluran cerna yaitu tepatnya di bagian rektuk dan anus. Didalam anus terdapat bagian katup/klep yang membantu otot-otot pada anus menahan feses atau kotoran. Seringkali wasir terjadi karena peningkatan tekanan pada daerah tersebut. Sebenarnya banyak faktor yang menyebabkan terjadinya wasir atau hemoroid utamanya karena gaya hidup yang tidak sehat, kurang makanan berserat dan obesitas. Gaya hidup yang kurang sehat ini mengakibatkan peningkatan jumlah penderita wasir. Penderita wasir stadium lanjut biasanya pada bagian anus terdapat benjolan yang saat BAB akan keluar dan terjadi pendarahan. Pendarahan ini karena benjolan wasir bergesekan dengan feses yang keras. Berikut ini ialah gejala wasir:
  1. Rasa panas saat BAB pada bagian anus/dubur.
  2. Rasa sakit ataupun nyeri saat BAB.
  3. Rasa mengganjal saat BAB seakan akan belum selesai BAB sehingga penderita mencoba mengejan hal ini yang mengakibatkan wasir semakin parah.
  4. Terdapat benjolan seperti bisul dibagian anus.
  5. Pada stadium lanjut terjadi pendarahan saat BAB. Hal ini dikarenakan gesekan antara benjolan dan feses atau kotoran.                                                                         
Wasir memang bukanlah penyakit yang serius namun apabila terus dibiarkan maka akan mengganggu aktivitas penderita itu sendiri. Banyak penderita wasir yang tidak mau memeiksakan wasir ke dokter karena malu. Untuk itu Warung Obat Herbal memberi solusi aman dan efektif untuk penderita wasir dari stadium 1-4. Warung Obat Herbal menyediakan AMBECLEAR dari Denature terbuat dari bahan alami seperti Daun Ungu, Mahkota Dewa, dan Kunyit. Ambeclear aman dikonsumsi hal ini dibuktikan dengan sudah terdaftarnya di Badan Obat dan Makanan (BPOM) dengan nomer regristrasi POM TR: 133 374 041. Paduan bahan alami dan keamanan Ambeclear yang sudah tidak diragukan lagi menjadikan Ambeclear obat wasir terbaik dan terampuh. Pada stadium 1 (ringan) penyembuhan bisa dengan Ambeclear saja yaitu pengobatan dari dalam.

Namun untuk stadium 2-4 yang sudah aja benjolan dan pendarahan digunakan Salep Salwa demi keefektifan penyembuhan dari dalam dan luar. Salep Salwa dioleskan pada bagian benjolan dapat mengurangi benjolan wasir tersebut. Dengan perpaduan AMBECLEAR dan SALWA wasir stadium lanjut pun dapat disembuhkan. 
 Khasiat Ambeclear adalah seperti di bawah ini :
1.dapat memasukkan kembali ujung pelepas kedalam dubur/ menghilangkan benjolan baik yang masih kecil maupun yang sudah besar ( kronis)
2.menghentikan pendarahan pada saat BAB.
3.menghilangkan rasa sakit, panas, nyeri, gatal.dll
4.serta mengandung emolien untuk memperlancar BAB.
5.sangat aman 100% herbal/ alami tanba bahan kimia

Ambeclear Terbukti NYATA dan TANPA EFEK SAMPING. SEMBUH TANPA OPERASI.
Tunggu Apa Lagi...
Pesan Obat Sekarang Juga Untuk Mengobati Penyakit Wasir Dengan Cepat & Tepat
Silahkan Kontak Kami
Whatsapp : 081288220191, Telp : 087883385200, BBM : 579125ec

Klik Link Di Bawah Ini Untuk Info Lebih Lanjut










Tidak ada komentar:

Posting Komentar